From: BuNdA Uci [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 05, 2005 12:28 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] buah apa cocok utk anak 7bln, rangsang otot
bicara

wah mbak ira nanya mbak uci aja neh ??? saya gak ditanya ? hihihi
15 bulan lom ngomong masih normal mbak
wong dinda saya aja baru bisa ngomong
umurnya dah 26 bln lho
waktu 15 bulang udah bisa si dikit  tp suka gak nyambung
dan kebanyakan pake bahasa isyarat
tenang aja ya mbak
telaten diajarin ajah
sering diajak ngomong, nyanyi biar lebih asyik ma jogetan aja (hobbynya
dinda nih hehehe)
ntar psti cepet cerewet kaya saya (nerusin tuduhan mbak uci ) hehehe

 salam
 uci bundanya dinda dan dira