klo anakku rewel dg sebab yang gak bisa aku prediksi aku
panggil aja mak urut ....Puji Tuhan selama ini berhasil ...abis dipijet
si anak bisa tidur nyenyak lagi .... trus kata si mak urut "ni anak
kejengklak nih or kecapean jalan or else deh" tapi pernah juga
anakku rewel yang gak jelas ..eh tetanggaku kasih tips ambil
garam trus buang ke depan rumah sambil ngomong "lanange' jagad"
aku gak tau deh bener pa gak aku ngomongnya yang penting
sambil ngomong aku berdoa spy anakku cepet tenang ..... dah nyoba
3 kali berhasil ....... sorry nih buat yang gak berkenan.........
moga Jasmine segera baik2 ya......

salam,
mamanyaDiniandDinta

Vincentia Divka <[EMAIL PROTECTED]> on 12/03/2005 12:31:28 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com