Mba Wiwi,
Kyla (3tahun) juga pernah mengalami hal yg sama, perutnya keras sekali.
Sudah dibawa ke dokter tapi sakit perutnya gak hilang juga. Akhirnya sama
Ibu Mertua diolesin sama bawang merah, asem,kencur yg ditumbuk (dihaluskan)
lalu dikasih minyak kayu putih. Selain dioleskan juga ditempelin
diperutnya. Alhamdulilah setelah pakai sakit perutnya berkurang dan
perutnya gak keras lagi. Segitu aja sharing, semoga bermanfaat.

Vera
Bunda KnZ

                      "wiwi williyanti"
                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       "balita-anda"
<balita-anda@balita-anda.com>
                      stra.co.id>                     cc:
                                                      Subject:  [balita-anda]
Batita Sakit Perut
                      12/06/2005 08:48
                      Please respond to
                      balita-anda

Dear all,

dari semalam Afifah (3 th) badannya panas saya ( saya blm kasih obat
penurun panas sampai pagi ini ) tapi dia ngeluh perutnya sakit saya pikir
sakir perutnya tuh mules saya ajakin ke km unutk bab tapi kata afifah gak
mau 'ee' .....

barusan di tlp enihnya klo fifah nangis trus pegangin perutnya bilangnya
perutnya sakit...

kira² kanapa ya moms ...saya seh mo ijin pulang agak siangan ( gak enak
terallu pagi dah minta ijin pulang mana besok dah ambil cuti ) cuma
sekarang aja kerja gak konsen kepikiran kira² sakitnya kenapa......oh iya
minggu kemarin afifah baru di urut ( abis tiap malem ngeluh kakinya pegel
)saya jadi takut apa karena di urut ya.....sempet perut nya di urut dah
gitu anaknya pas di urut ngamuk gak karuan.....

mungkin ada yg bisa sharing untuk meredam perutnya yg sakit saya mesti
gimanain si fifah......apa perlu sakit perut gini aja ke DSA..???????

di tunggu sharingnya sebelum saya ijin pulang ya moms...

makasih bgt ya sharingnya