Alhamdulillah anak saya sudah berumur 7 bulan dan kondisi masih baik-baik
 saja  sejak 6 bulan di sudah mulai dikealkan dg air putih, bahkan
akhir-akhir ini ia juga minum air susu biasa (merek YES & dancow). Kondisi
insya Allah sehat.
Saya berpendapat, semua boleh asal janga banyak-banyak, selagi kecil dan
belum bisa protes diberi apa saja, bahkann saya sudah memberi sayuran,
daging dan tempe/tahu untuk anak saya tersebut tentunya dg
dijuice/diblender terlebih dahulu.
Moga-moga bermafaat.

Bakhtiar