Bisul adalah sebuah bentuk infeksi pada pori-pori kulit, biasanya karena
tersumbat kemudian kurang bersih jadilah sebuah infeksi, bisul
sebenarnya juga bisa disebut seperti jerawat tapi besar. Makanan yang
terlalu banyak proteinnya bisa menyebabkan bisul, tapi anak anda minum
Asi dengan tambahan SGM, biasanya susu bayi sudah disesuaikan dengan
kebutuhan anak, coba perhatikan yang dimakan oleh siibu, mungkin
masalahnya ada disana......Untuk pengobatan biasanya gunakan cream
antibiotic semacam krem Fusidin Leo, tapi baiknya konsultasi dengan
dokter dulu....untuk mandi coba pakai bubuk pk untuk menambah
kebersihan....