Benar saya pernah baca buku ini, murah, mudah dicerna dan baik, selamat
membaca bagi yang berminat.
Diana

        -----Original Message-----
        From:   Tjandra Irawan [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, February 23, 1999 3:12 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Terapi musik (was: Pijat bayi
berguna bagi fisik dan psikis)

        Memang benar musik klasik sangat baik untuk perkembangan bayi
selama dalam
        kandungan maupun setelah lahir. Ada buku yang sangat bagus yang
sangat
        mendukung hal ini. Judul bukunya adalah "Mengembangkan bakat
anak sejak
        lahir" karangan Sinichi Suzuki terbitan Gramedia. Harganya
Rp5.000 kalau
        belum naik. Saya sudah beberapa hari ini berburu buku tersebut
untuk saya
        hadiahkan kepada teman. Selamat berburu.