Bapak/Ibu Amruzi, kalau saran saya sich sebaiknya segera periksakan ke
dokter mata.
Mumpung masih bayi, mungkin dokter bisa kasih jalan yg terbaik untuk si
kecil, jangan ikitin saran orang untuk obat-obatannya sebelum benar2
periksa ke dokter mata.
Dokter mata saya ahli untuk operasi mata juling, orangnya sangat teliti
kalau memeriksa mata kita.
Namanya dr. Lembah Redati, dia praktek di RSCM, RS Aini dan di rumahnya,
untuk alamat rumahnya di Jl.Rawangan Utara Jakarta Pusat, masuk dari arah
Jl.Pramuka nuju ke stasiun Pos Kramat, nah di dekat stasiun ini letaknya,
atau bisa di tanyakan ke orang sekitarnya.

Ini hanya saran saya loh,,,,,

Salam

wulan

[EMAIL PROTECTED] on 25-02-99 09:55:58 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]