Mas Yusuf,

Kalo pengalaman saya sih, hamil bukan penghalang untuk beraktivitas.
Sejak hamil saya tetap bekerja, berenang, lari-lari pagi bahkan
kadang-kadang keliling-keliling naek motor sendiri (saya tanyakan pada
dokter saya, katanya gak pa-pa).

Hanya saja porsinya yang saya kurangi. Tadinya berenang nya 2 jam ya
sekarang saya akan langsung berhenti begitu terasa cape, lari-lari saya
ganti dengan jalan santai, naek motor juga pelan-pelan.

Tapi menurut saran mertua dan ibu saya, sebaiknya saya gak usah olah raga
dulu selama tiga bulan pertama, tapi gimana ya, kalo gak ngapa-ngapain malah
pegel-pegel dan suntuk, terpaksa saya gak laksanain deh sarannya ;-)

Begitu dari saya,
Mungkin rekan netters yang lain punya pengalaman yang berbeda

Wasalam
Asrita

        -deleted-