Ibu Yanti.....
kenapa tidak dicoba dengan menggunakan Enfapro.... karena menurut teman saya
yang menggunakan Enfagrow, perbedaannya hanya pada kadar "kehalusan" bubuk susu
tersebut, sedang komposisi nya kemungkinan besar masih sama. Entah saya sendiri
belum pernah memperhatikan komposisi masing2 susu tersebut. Kebetulan anak saya
menggunakan Enfapro dan untuk mendapatkannya selama ini saya belum memperoleh
kesulitan. Coba datangi Matahari. Disana mungkin tersedia. Dan harga yang
ditawarkan relatif lebih murah.

Semoga membantu
Anna