...del ...
Ada Kaset Musik Klasik yang khusus untuk Ibu-2 Hamil yang berisikan
karya Mozart.  Idealnya Musik ini mulai diperdengarkan kepada Ibu Hamil
sejak usia kandungan +/- 4 Bulan dengan memutarnya secara teratur setiap
hari sekitar 30 menit saja . Tentu saja terapi ini akan efektif jika si
Ibu juga bisa menikmati Indahnya Musik tersebut .
Saya sendiri beli kaset tersebut dari Disc Tara dan memang tidak semua
toko kaset jual kaset khusus Ibu Hamil tsb.
...del...

Irawan:
Belinya di Disc Tara mana Pak? Kasetnya yang judul apa?
Saya susah sekali cari kaset musik klasik karya Mozart atau Bach.
Tapi hari Minggu kemarin saya jalan-jalan ke Mal Taman Anggrek, ada satu
toko kaset yang jual CD dengan title Bethoven for Babies. Langsung saya
beli walau harganya Rp85.000. Isinya memang bagus. Juga ada Mozart for
Coffee Morning, for Night, dsb. Kalau ada yang kaset kan bisa lebih
murahan.