From:   MIME :[EMAIL PROTECTED]
Sent:   04 Maret 1999 12:13
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Mainan untuk bayi 1 - 1,5 tahun

Rekan2 ...

Maaf .. penjelasannya mungkin kurang ya ....
Selama ini saya sdh beri dia mainan bola (kecil sampai besar dan warna
warni), mobil2an dari plastik, tempat2 shampo dan bedak nya dia yang sdh
kosong, gelas dan piring dari plastik yang tentunya sdh dibersihkan ....

Kalau balon saya takut ngasihnya mbak sri ...kalo pecah khan bisa kaget
..ya nggak ..

Maksud saya yang bisa meningkatkan imajinasi bayi umur segitu

 << File: ENVELOPE.TXT >>

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/