Dulu anak saya (9 bulan) juga begitu, setiap digigit nyamuk atau serangga
selalu berbekas kemudian saya konsultasikan dengan dokter anak, dia memberikan
obat namamya "kalsinol" (berbentuk pasta) yang digunakan tipis saja setiap
kena gigitan nyamuk atau serangga, mudah-mudahan akan berhasil mengatasinya.