Saya dan istri saya adalah pasangan baru, dan kami sekarang sedang menunggu
kelahiran putra kami (setelah di USG dilihat kandungan istri saya adalah
laki-laki), namun perkiraan dokter dari cek up terakhir tanggal 1 Maret
yang lalu akan lahor pada tanggal 5 Maret 1999, analisa dokter waktu itu
adalah karena posisi janin sudah bagus dan sudah pada posisi tulang panggul
serta "alhamdulillah" tidak ada masalah. Namun hingga saat ini, istri saya
belum ada tanda-tandanya, baik itu untuk mulesnya atau yang lainnya. Saya
dengan istri selalu melakukan jalan di pagi hari. Mohon pendapat dari
rekan-rekan netters yang ingin mengemukakan pendapatnya. Sebagai bahan
pertimbangan Menstruasi terakhir istri saya adalah tanggal 4 Juni 1998,
mungkin bisa dijadikan patokan perkiraan kelahiran. Trims.......