Pak Meski,

Kira2 tahu penyebabnya nggak? Sebab anak saya juga pernah seperti itu tanpa
saya tahu penyebabnya. Usut punya usut, ternyata waktu eyangnya datang,
sempat diberi minyak kayu putih perut dan betisnya (maksudnya supaya
hangat), tetapi ternyata putri saya (1tahun 3 bulan) tidak tahan kena minyak
kayu putih krn selama ini saya pakenya minyak telon. Akhirnya saya bawa dia
ke dokter anak dan dokternya menyuruh mengganti sabunnya sementara dgn sabun
bayi cair TRUSTY dan Alhamdulillah nggak lama dia sembuh. Sabun cair ini ada
di toko2/supermaket atau di apotik. Hanya saja maaf sekarang kok agak susah
mendapatkannya.
Tetapi yg lebih baik lagi adalah konsultasi ke dokter anak anda.
Mudah2an sedikit membantu.