Bapak Candra pengalaman saya dengan usia anak saya sekarang 22 bulan.
Sekaran ini tidurnya seperti orang dewasa saja.  Siang tidur bangun sore
(kiran tidur sekitar 2 - 3 jam) dan tidur malam antara jam 9 - 10 malam.
Tetapi kadang-kadang juga jam 8 dan bangunnya antara jam 6 jam 7.
Kadang-kadang bangun jam 4.30 atau jam 5.

Yang saya perhatikan, kalau memang tidurnya cukup dia akan terbangun dengan
sendirinya.  Seperti kalau tidur malamnya cepat, subuh cepat bangunnya.
Kadang-kadang orang tuanya belum bangun dia sudah bangun duluan.