Rekan-rekan,

Saya dapat informasi dari dr. Utami Roesli waktu saya bawa bayi saya
periksa ke beliau bahwa untuk pertanyaan mengenai ASI dan kesehatan bayi
bisa ditanyakan di Hotline (24 jam) RS Carolus khusus Bayi dan Balita di
telp. (021) - 3904441 ext. 2271.

dr. Utami mewanti-wanti ibu-ibu untuk memberikan ASI secara ekslusif
sampai bayi umur 6 bulan (tergantung gizi sang ibu) dan beliau
memberikan input bahwa memberikan ASI tidak hanya insting yang
diperlukan tetapi ada "ilmu"-nya.

Untuk lebih jelasnya bisa telepon langsung ke nomor telepon diatas.
Semoga bisa membantu.

Salam balita,
Savitri