perut gatal selagi hamil itu bisa saja terjadi dan pada siapa saja, tapi
sebisa mungkin hindari perut kita
dari garukan, baik menggaruk dengan kuku atau dengan benda lain karena bisa
meninggalkan bekas
parut.
Sekarang ini banyak cream yang bisa digunakan kalau memang perut kita
terasa gatal sekali, bisa dibeli
di apotik atau ditoko2 obat yang ada di mall-mall.
Paling tidak cream itu bisa mengurangi rasa gatal diperut kita, krn
biasanya perut gatal itu bisa saja
disebabkan karena kulit disekitar perut kita mengalami kekeringan selagi
kita hamil.
dan jangan lupa semasa hamil sebaiknya kita tidak memelihara kuku, karena
biasanya kalau kita sedang
tidur secara tidak sadar kita dengan reflek akan menggaruk perut yang
gatal.

demikian sekilas info dari kami semoga berguna.

" Salam "

[EMAIL PROTECTED] on 03/11/99 08:06:59 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]