Mbak Desi,

Anak saya juga berumur 14 bulan. Saya mulai membelikannya buku-buku yang
terbuat dari karton tebal dengan banyak foto-foto binatang. Anak saya, Sofia,
senang sekali melihat binatang dan di suka meniru bunyi-bunyi binatang.
Belikan juga di "Building blocks" (semacam lego) yang sesuai dengan umurnya.
Saya tidak membelikannya mainan yang mahal-mahal karena jika debelikan mainan,
Sofia cepat bosan. Dia lebih tertarik untuk menyelidiki barang-barang yang ada
disekililingnya. Biarkannlah anak mbak Desi bermain dengan barang-barang di
sekelilingnya (asal barang itu aman untuk anak-anak; seperti saringan teh,
baju-baju, dll.)