Saya tertarik dengan masalah syndrom schuttel ini.
Pertanyaan saya :
1. Pada usia berapakah bayi bisa terkena syndrom schuttel ini ?
2. Bila bayi sudah cukup kuat (mis. usia 6 bulan ke atas), apakah masih
rawan terkena syndrom ini ?
3. Apakah gejala-gejala syndrom tersebut ?
Demikian pertanyaan saya, atas jawaban yang diberikan, saya sampaikan
terima kasih.

Eva Kurnia Damayanti
Sisfo Kandatel Bandung
Telp : 022-4540170