From:   Dinah Rakan [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, March 19, 1999 3:35 PM
To:     Balita
Subject:        [balita-anda] Keringat dingin

Rekan netters yang berbahagia.......

Beberapa hari ini anak saya setiap tidur malam berkeringat....... banyak
sekali sampe bajunya basah, begitu juga ketika bangun di pagi hari
keringatnya banyak sekali dan badannya dingin.....
Apakah ini wajar...maksudnya normal-normal saja atau berbahaya.....
Mungkin para netters dapat sharing informasi. << File: ATT00008.txt; charset =  >>