Sebagai pengalaman, saya juga pernah mengalami benjolan semacam itu di
leher bagian kanan. Benjolan itu sudah ada sejak kecil, SD atau TK, saya
kurang ingat. Sampai sekarang benjolan itu masih ada. Dan alhamdulillah
saya sehat-sehat saja. Orang mengatakan itu "uci-uci". Tapi untuk
benjolan yang bertambah, baik volume maupun jumlahnya, saya tidak bisa
memberikan sharing pengalaman. Memang sebaiknya diperiksakan saja ke
dokter. Barangkali dokter akan menyarankan untuk USG sebelum diputuskan
apakah benjolan itu harus diangkat atau tidak.

Wassalaam,

Eva Kurnia Damayanti
Sisfo Kandatel Bandung
Telp : 022-4540170