Lama berenang biasanya hanya sekitar 20 sampai 30 menit saja. Kalau
terlalu lama juga mereka akan  lelah dan kalau dibawa naik, tidak lama
kemudian akan tertidur.  Saya kira tidak harus dibiasakan mandi air
dingin dahulu dirumah, karena anak sayapun sampai sekarang belum
terbiasa mandi air dingin.   Tapi kalau bisa berenangnya dipagi hari
sekitar jam 8 sampai jam 10, waktu ada matahari, selain airnya hangat,
sinar mataharinya juga bagus buat bayi.

Salam,
Dessy

tlianto%primacom.co.id@INTERNET