Saya sependapat dengan mbak Dian, saya merasa memberikan kopi kepada
bayi hanya akan menambah masalah, sebab orang dewasa saja dianjurkan
untuk tidak/mengurangi konsumsi kopi. Kalau untuk mencegah anak "step",
saya anjurkan untuk menjaga agar temperatur anak tidak terlalu tinggi
bila sedang demam dengan:
-Memberi obat penurun panas segera, bila anak demam, jangan tunggu
sampai demamnya terlalu tinggi
-bila terlanjur tinggi, sesegera mungkin seluruh tubuh anak dikompres
dengan alkohol, ini cara penurunan panas yang cepat dan efektif.
Semoga bermanfaat