Mbak Diah, dan juga para netters lainnya...

sehubungan dengan topik baby-sitter ini, boleh dong di-share di milis ini,
alamat dan nomor telpon yayasan2 penyedia baby-sitters yang
direkomendasikan. soalnya ini kan udah deket puasa dan lebaran, mungkin
banyak dari kita2 yang bakal mengalami pembantu mudik.... siapa tau bisa
mendapatkan baby-sitters temporary yang bisa kerja di hari2 -5 sampai +5
waktu lebaran.

OK... thanks ya...

Regards,
Suluh T. Rahardjo
PT USI/IBM - Software Dept.
Landmark Tower A, Jl. Jendral Sudirman 1, Jakarta
Phone : (62-21) 523-8360, Fax : (62-21) 251-2933
email: [EMAIL PROTECTED]

Diah Retnoningrum <[EMAIL PROTECTED]> on 12/14/98 03:15:16 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]