Ibu Lian, saya punya pengalaman yg masalahnya sama dg Ibu.
Sewaktu anak saya berumur 2 bln, anak saya keringat buntet di bagian
punggung dan lehernya, saya juga bingung apa yg harus dilakukan untuk
menghilangkannya, saya coba kasih bedak eh nanti timbul lagi.
Akhirnya saya di kasih tau oleh tetangga saya yg bekerja sebagai bidan,
untuk membeli "Phisohex".
Belilah yg botolnya kecil saja, botolnya warna putih dan ada hijaunya,
bentuknya cair.
Cara memakainya, sebelum mandi kita oleskan sedikit ke bagian bintik
tersebut (jangan banyak2) setelah beberapa detik mandikan anak kita seperti
biasanya, tapi ingat jangan sampai terkena matanya, dan juga mandinya
jangan memakai sabun dulu, setelah mandi seperti biasa kita taburkan bedak.
lakukan itu setiap mandi. Alhamdulillah, setelah 3 kali pemakaian setiap
mandi, biang keringat anak saya hilang.

Ibu akan melihat ada tulisan pemakaian untuk anak berumur di bawah 2 thn
tidak boleh, tapi kata bidan tetangga saya nggak apa2, asalkan tidak
terlalu banyak (cukup seujung jari) dan tidak kena mata. Anak saya
memakainya umur 2 bln. Silahkan mencoba, semoga biang keringatnya hilang.

[EMAIL PROTECTED] on 15-12-98 10:42:06 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]