Bapak - Ibu ytk,

Saya lihat demikian banyak dan menggebu pasien Mitra Keluarga yg minta nama
dokter bersangkutan dibuka di milis. Saya rasa karena dokter ini tidak bisa
menggunakan hak jawabnya/membela diri di forum ini, sebaiknya namanya tidak
dibuka di jalur umum.

Silakan tanyakan langsung saja ke [EMAIL PROTECTED] (pengirim pertama)
sukur-sukur dibalas. Sebenarnya kalau anda ke Mitra Keluarga, bisa saja
dilihat daftar nama dokter anak dan dicocokkan dg inisial yang tercantum.

Sedikit keluhan dari saya, (maaf jadi cerewet), mohon mail balasan diedit
dulu sebab semakin banyak yg nimbrung semakin panjang saja bagian yang tidak
perlu. Contohnya untuk subyek diatas, dari
  pengirim pertama pak Erwin Umar
  ditanggapi bu Ayu Helly (+mail asli Erwin)
  ditanggapi pak Andi Sanaf  (+mail Ayu Helly dan Erwin )
  ditambahi pak Andri Firmansyah (+mail Andi, Ayu dan Erwin)
  ditanggapi pak Sulistio (+mail Andri, Andi, Ayu dan Erwin)
  ditanggapi pak Aswin Gunther  (+mail Sulistio, Andri, Andi, Ayu dan Erwin)
sehingga mail semakin panjang.

Sungguh suatu pemborosan traffic dan pulsa telpon (bagi pemakai rumahan).
Let's make things better.

Maaf & terima kasih,
Marsel (bukan admin).