kemarin saya dan istri konsultasi ke dokter.
menurut pemeriksaan dokter rahim istri saya turun.
kemarin kami tidak sempat bertanya banyak ke dokter.
yang saya ingin tanyakan di sini adalah :
apakah ini berbahaya ?
apa penyebab terjadinya hal ini ?

sedikit latar belakang kami :
selama kehamilan istri saya (sekarang masuk bulan ke-3) dia sering
merasa perutnya bagian bawah perutnya sakit (semenjak 2 minggu
terakhir).

kami berdua kerja. pagi hari saya mengantar istri saya ke kantor dengan
menggunakan sepeda motor.

selama kehamilan, kami melakukan hubungan sex hanya beberapa kali (masih
dalam hitungan jari)

Willy B. Setyadi
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>