Rekan2...
mohon maaf sebelumnya, bahwa pada appenda saya sebelumnya soal subject di
atas, rekan2 tidak menemukan attachment yang saya taruh di situ. Saya baru
sadar kalo milis ini memang tidak memperbolehkan adanya attachment. Thanks
buat mas Eddy Subrata yang mengingatkan saya. Untuk itu, akan saya tulis
aja di sini resepnya. Tengkyu, semoga bisa membantu.

                      BUBUR AYAM UNTUK DIARE (PREDA)

Bahan untuk 1 porsi:

                         Berat           URT

·    Tepung beras             15 gram         1.5 sdm
·    Tepung maizena           15 gram         1.5 sdm
·    Daging ayam tanpa kulit       50 gram         1 potong paha ayam
·    Minyak jagung/Sunrise/Filma   1 gram          0.5 sdt
·    Garam meja               0.35 gram

Cara membuatnya:

1.   Rebus ayam sampai empuk dan potong kecil-kecil
2.   Daging ayam dan kuahnya sebanyak 200 cc diblender bersamaan minyak
jagung
3.   Campur ayam tersebut, dibuat bubur bersama tepung beras dan tepung
maizena sampai masak
4.   Tambahkan garam, kemudian angkat dari perapian

Nilai Gizi:

·    Energi                   267.4 kalori
·    Protein                  10.2 gram
·    Lemak                    14.6 gram
·    Hidrat Arang                  24.8 gram

Catatan:
     URT: Ukuran Rumah Tangga
     sdm: sendok makan
     sdt: sendok teh