Ibu Klara,

Pengalaman saya setelah melahirkan (caecar), dokter menganjurkan untuk tidak
minum jamu sampai obat dokter habis, karena bagaimanapun juga bisa membawa
efek negatif jika kita mencampur aduk obat dokter dan jamu-jamuan (walau
tidak diminum secara bersamaan). Tapi pada waktu pas sehabis operasi saya
minum obat Cina yang membuat luka cepat kering dengan tenggang waktu  + dua
jam setelah meminum obat dokter. Setelah minum obat Cina tersebut saya tidak
minum jamu bersalin sampai obat dari dokter habis.

Mungkin bisa ditanyakan pada dokter atau bidan yang merawat sebelum minum
jamu-jamuan tersebut. Demikian pengalaman saya semoga bisa membantu.

Ria