Yth netters,
Anak saya waktu umur 4 bulan kena diare, hingga pup-nya berdarah dan
berlendir. Oleh DSPA (dokter spesialis anak) diberikan obat dan disarankan
mengganti susu dengan susu rendah laktosa hingga umur 8 bulan. Saat ini umur
anak saya 7,5 bulan dan saya mencoba kombinasi susu tersebut dengan Enfamil
(susu yang dipakai sejak lahir s/d diare), tetapi pup-nya kembali berdarah
dan berlendir (sedikit), sehingga susunya kembali ke susu rendah laktosa
(merk Nutrilon). Masalahnya, saya dapat info kalo susu rendah laktosa kurang
baik digunakan terus menerus (memang hanya ditujukan untuk bayi yang
menderita diare). Ada rekan-rekan yang dapat memberi masukan ?
Terima kasih

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/