From:   MIME :[EMAIL PROTECTED]
Sent:   06 April 1999 9:10
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Meninggalkan anak ke kantor

Perlu saya jelaskan juga (saya sudah pernah mengirim e-mail di milis ini,
bahwa anak saya tidak cengeng/ jarang sekali menangis). Yg saya tulis ini
adalah pengalaman saya sehari-hari, tetapi anak saya tidak menangis kok
walaupun tidak diberi biskuit (krn saya tidak setiap hari melakukannya,
kalau dia sudah makan biskuit sebelum saya berangkat, ya tidak saya beri
lagi). Ini hanya sebagian cara agar anak saya agak beralih sedikit
perhatiannya ketika orang tuanya berangkat ke kantor. Syukur alhamdulillah
type anak kebetulan type anak yg tidak cengeng. Dan alhamdulillah juga tidak
menjadi kebiasaan baginya, tidak tau ya..dgn anak lain...??

Terima kasih.

 << File: ENVELOPE.TXT >>