From:   M Hidayat [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, April 06, 1999 5:16 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Hitam bekas di gigit nyamuk

Rekan-rekan netters,

Saya punya persoalan yang menimpa bayi putri saya yang berumur <+ 6 bulan.
Apabila di gigit nyamuk maka bekas gigitan tsb menimbulkan hitam yang
melebar di kulit dalam waktu yang cukup lama tidak hilang-hilang. Apakah
hal ini bisa disembuhkan oleh obat-obatan oles ???? karena mengganggu
sekali apabila dia besar kelak. Saya berharap ada netter yang mempunyai hal
yang sama dapat berbagi cerita gimana cara penanggulangannya selain
menghindari gigitan nyamuk berikutnya.

Wassalam,
Dayat