Saya punya anak yang usianya 7 bulan dan lahir lewat operasi caesar (karena
bayinya terlalu besar & tidak bisa lahir dgn proses normal).  Karena lewat
proses operasi, dokter kandungan saya bilang sebaiknya saya tunggu sekitar
3 tahun untuk punya anak lagi. Sementara kata dokter kandungan teman saya
(yang sama-sama melahirkan lewat operasi), selang waktunya cukup 1 tahun.
Sebenarnya berapa selang waktu yang baik untuk punya anak lagi  (bila harus
melalui operasi)? Dan apakah harus selalu dengan operasi juga? kalau ada
teman yang punya informasi, saya minta dibagi ya..

terima kasih.
dede