mungkin juga alergi , misal alergi kapuk ,debu , ikan atau yang lain....
biasanya ditest di ahli penyakit dalam (internis) bisa sembuh tapi
lama juga dan harus teratur atau polip mungkin..
tapi lebih baik jangan dibiasakan banyak-banyak minum obat apalagi
antibiotik , lama-lama kebutuhannya meningkat 250 mg lalu 500 mg
malahan bisa 1000 mg , tulang dan gigi bisa cepat keropos kalau terlalu
 banyak  mengkonsumsi obat..
coba aja resep-resepnya Prof Hembing mungin berguna...

Aneh juga yah kenapa waktu kecil susah makan tapi udah gede malah
ngabis-ngabisin :-)