Ikut nimbrung......
Ditambahkan juga masalahnya jika anak/bayi kita usia 2,5 bulan akan melakukan
perjalanan dari Jakarta ke Puncak dan menginap untuk 1 - 2 hari bagaimana dan
apa yang crucial dipersiapkan---mengingat kondisi cuaca dan udara dingin serta
tekanan udara pada saat berangkat/pulang dari Jakarta ke Puncak dan sebaliknya
dengan pengaruh ke telinga .