maaf melalui jalur bukan pada tempatnya, mungkin berguna.

 berikut ini saya beritahukan bahwa perusahaan di tempat saya bekerja
membutuhkan beberapa karyawan/ti dengan persyaratan dibawah ini :

        JANGAN MENGIRIM LAMARAN LEWAT E-MAIL ADDRES INI.
        HARAP DI KIRIMKAN KE ALAMAT DI BAWAH INI VIA POS.

LOWONGAN KERJA

PT. SANYO Jaya Components Indonesia yang berlokasi di Jl. Raya Jakarta Bogor
Km.35 saat ini membutuhkan tenaga muda guna ditempatkan sebagai staf
Improvement Team perusahaan dengan persyaratan :

1. Lulusan D III bidang elektronika atau teknik informatika.
2. Pria / wanita.
3. Belum Menikah.
4. Usia Maximum 23 Tahun
5. Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisan) dengan baik.

Bagi Anda yang memenuhi syarat di atas,  segera kirim Surat Lamaran Kerja,
CV, Foto Copy Ijazah, Foto Copy KTP, Foto Copy Transkrip dan Pas Photo 3
bulan terakhir ke :

Dept. Sumber Daya Manusia
PT. SANYO Jaya Components Indonesia - VTR Division
Jl. Raya Jakarta Bogor Km. 35 Cimanggis Bogor

Surat Lamaran Kerja paling lambat Kami terima 2 Minggu setelah Lowongan ini
diinformasikan.

dinformasikan tgl. 8 Januari 1999.