Ibu Renny ... (namanya sama lho ... sama saya...)
Apa khabar ......... sudah sehat ?
(Kebetulan waktu itu saya balas e-mail Pak Rully mengenai kandungan Ibu yg
sering kontraksi).

Saya mau kasih pengalaman waktu memilih baju hamil.
Badan saya juga tergolong kecil, dan tidak tinggi.
Waktu hamil saya beli baju hamil kebanyakan di dept. store/mall.  Banyak
kok pilihannya, tentu saja tergantung budget dan situasi kita.  Untuk di
rumah/bepergian, dari yg kualitas baik sekali sampai yg biasa saja.

Saya pilih baju ukuran S, lalu saya potong panjangnya.
Karena walaupun ukurannya S, di badan saya seperti pakai long dress.

Sebaiknya memilih baju yg cukup besar dan menggunakan tali pinggang di
samping atau tali belakang, sehingga umur baju hamil ini akan panjang,
karena ikatan tali bisa disesuaikan dengan besarnya perut kita.

Pada saat kehamilan 5 bulan, tali bisa diikat agak banyak , tapi kalau usia
kandungan memasuki tri mester ke-3, biasanya tali hanya bisa diikat sedikit
saja.

Alternatif lain, ya ... menjahit ke penjahit baju.
Tetap dengan tali, model dan bahan bisa beraneka ragam.

Demikian dari saya.

Salam,
Renny