Saya baru kemarin beli CD untuk bayi dan harganya sudah Rp.40.000.- di Mal
Ambasador. Setelah dicoba ternyata bayi saya suka selain warnanya yang menarik
juga lagu-lagunya gembira. Ofcourse in English.  CD yang saya beli adalah
untuk Baby 9 months - 24 months.  Saya lihat ada juga yang untuk toddler,
preschool atau kindergarden.  Sayang yang untuk 9 months tinggal satu dan
sudah saya beli kemarin.