Sekedar membantu berhitung :
misalkan anda berada dipuncak (orang pertama yang membuat arisan ini).
1 * Berarti anda mengirimkan ke 20 orang.
2 * 20 downline anda mengirim ke 400 orang.
3 * Downline-nya lagi mengirim ke 8.000 orang.
4 * Downline-nya lagi mengirim ke 160.000 orang.
5 * Downline-nya lagi mengirim ke 3.200.000 orang.
6 * Downline-nya lagi mengirim ke 64.000.000 orang.

Kalau penduduk Indonesia sebanyak 200 juta orang, Dan hanya upline yang
membawahi tiga (3)
akar downline yang dapat , maka maksimum hanya bila anda berada pada
tingkat 3 (tiga) atau diatasnya yang bakal
menerima transfer tersebut. Sedang urutan 4, 5 ,6 yang jumlahnya 67.360.000
orang bakal gigit jari karena
sudah kehilangan 5000 perak tanpa ada yang mentrasfer padanya. Coba
bayangkan kalau kita kalikan
5000 perak = 336.800.000.000. Dan bayangkan bila anda berada pada level
tersebut (4,5,6), maka anda akan
gigit jari.

> Hi netter ada yang sudah pernah coba ?,
>
> Pernahkah Anda mencoba suatu arisan murah meriah dengan memanfaatkan
fasilitas e-mail ?
> Anda akan segera mencobanya, dengan infestasi Rp 5000 (Lima ribu rupiah),
Anda akan mendapatkan yang jauh lebih besar dan mengasyikkan. Baiklah,
tanpa berpanjang lebar,  saya akan menawarkan kepada Anda suatu kesempatan
emas
berupa
> [...]
>
> Saya pun pernah seperti Anda saat ini, seakan tidak yakin dan sama sekali
> tidak percaya kalau uang Rp. 5.000,- bisa tergabung dalam suatu arisan
yang sangat bermanfaat,
> apalagi peserta dalam kegiatan ini adalah orang-orang yang tidak saya
> kenal dan belum pernah saya bertatap muka sebelumnya. Saya
>
> hanya tahu nama, alamat e-mail dan nomor rekeningnya saja.
>
> Tetapi setelah melihat dan mencoba persyaratannya, lebih-lebih nama dan
> alamat e-mail serta nomor rekening pesertanya cukup jelas, saya jadi
> tertarik untuk mengikutinya. Pikir-pikir iseng-iseng berhadian, toh
infestasinya tidak terlalu besar.

> [...]
>
> Jangan ragu maupun takut-takut untuk mencantumkan Nama, Alamat e-mail dan
> Nomor Rekening Bank Anda. Jangan salah menuliskan nomor rekening Bank
> Anda, karena hal ini dapat
>
> merugikan diri Anda sendiri, uang yang ditransfer dari seluruh pengirim
> akan masuk ke rekening yang salah.
>
> Permainan ini akan mempererat dan menambah tali persahabatan diantara
> kita sebangsa dan setanah air. Jadi tidak ada unsur Politik, tidak
> mengganggu keamanan, justru kita telah menghidupkan rasa gotong royong
> dan saling bantu membantu antar sesama,
>
> Kunci dari permainan ini adalah kejujuran.
Jangan pernah membohongi diri sendiri  Jangan mengambil posisi peserta yang
telah
> lebih dahulu dari Anda. Karena akan merugikan Anda dan upline Anda. Oleh
karena itu, nama dan alamat e-mail si
> pengirim ini harus sama dengan nama dan alamat e-mail peserta nomor 4.
> ltu sebabnya permainan ini diberi nama:
> Arisan Kejujuran dan SAmbung RAsa (AKSARA)
> Percayalah, kejujuran dan kesertaan Anda akan membuahkan hasil.

 DAFTAR URUTAN PESERTA:

 1. Djie Kwie Jin
     [EMAIL PROTECTED]
     BCA Kelapa Gading (I)
     No. Rek. Tahapan 065-10-44753-3

 2.  Go Pin
      [EMAIL PROTECTED]
       Bank Niaga Roa Malaka
       No.Rek : 021.171.0900

 3.  Yudi Herdiawan
      [EMAIL PROTECTED]
      Bank Bukopin Kantor Pusat
      No. Rek : 1.0101.058152

 4.  Arifin
      [EMAIL PROTECTED]
      Bank Bali Cinere
     No. Rek Bali Jempol: 05109.49935

> PERSYARATAN DAN TATA-CARA:
>

> 1. Transfer uang sebesar Rp. 5.000,- ke Rekening Bank peserta No. 1
> (lihat daftar peserta di atas), karena ini memang haknya.  Anda juga akan
mengalami dengan sendirinya bila nama Anda sudah tercantum sebagai
> [...]
>
> - Ubah posisi peserta no. 2 menjadi no. 1
>
> - Ubah posisi peserta no. 3 menjadi no. 2
>
> - Ubah posisi peserta no. 4 menjadi no. 3
>
> - Untuk peserta posisi no. 4 - cantumkan Nama, Alamat e-mail dan No.
> Rekening Bank Anda.
>

> Teliti nama dan nomor-nomor rekening yang Anda ketik ulang, jangan
> terjadi kesalahan, karena dapat merugikan peserta lain atau Anda
> sendiri.
>
> 3. Cari bagian paling bawah e-mail ini, sampai Anda menemukan tulisan
"KONFIRMASI KEANGGOTAAN"
>     Ikuti langkah-langkah yang disebutkan di situ, setelah itu Anda bisa
melanjutkan ke langkah no. 4 berikut ini:
> [...]
>

> PERHITUNGAN PEROLEHAN ARISAN KEJUJURAN DAN SAMBUNG RASA
>

> POSISI 4: Anda mengirimkan 20 e-mail ini kepada peserta Anda.
>
> POSISI 3: Pada posisi ini e-mail Anda akan tersebar ke 400 orang (20 x
> 20)
>
> POSISI 2: Pada posisi ini e-mail Anda akan tesebar ke 8000 orang (400 x
> 20)
>
> POSISI 1: Pada posisi ini e-mail Anda akan tersebar ke 160.000 orang
> (8000 x 20)
>

> Ini berarti 160.000 orang akan mengirimkan Rp.5.000 (lima ribu rupiah)
> kepada Anda = 160.000 x Rp.5.000 = Rp.800.000.000 (delapan Ratus Juta

*** Rp 800.000.000,- akan Anda peroleh kalau menggunakan Tori Peluang
Keberhasilan 100%
(20 menjadi 400 menjadi 8000 menjadi 160000 dikali Rp 5000,-)

*** Rp 5.000.000  akan Anda peroleh kalau menggunakan Tori Peluang
Keberhasilan 50%
(10 menjadi 100 menjadi 1000 menjadi 20000 dikali Rp 5000,-)

*** Rp 1.280.000  akan Anda peroleh kalau menggunakan Tori Peluang
Keberhasilan 20%
(4 menjadi 16 menjadi 64 menjadi 256 dikali Rp 5000,-)

Suatu perhitungan yang logis bukan ?
TIDAK PERCAYA ? HITUNG & BUKTIKAN SENDIRI

PESAN KAMI

> Dengan Modal kejujuran, Anda dapat mengikuti Arisan ini. Hargailah
> kebaikan orang lain yang telah berusaha membahagiakan Anda. Sekali lagi,
> jangan lupa, apabila Anda menyalin Nama, Alamat e-mail dan No.
Rekening
> Bank peserta harus sama dan benar. Harap diteliti kembali sebelum
> dikirimkan ke peserta lain.

 Selamat atas keputusan dan keberuntungan Anda!

-

*** KONFIRMASI KEANGGOTAAN ***

*** Untuk mengontrol jalannya arisan ini sesuai prosedur,  ikuti
langkah-langkah berikut ini,

reply e-mail ini kepada empat orang upline Anda dengan alamat seperti yang
tertera di bawah ini,
dengan subject : "SAYA BERGABUNG AKSARA" body message   : "Saya telah
mentransfer Rp 5000,- pada orang yang namanya tercantum pada nomor 1
(ingat, hanya yg nomor 1) di bawah ini, pada tanggal ( ...silahkan isi
.....) melalui (...silahkan isi...)"

1. Djie Kwie Jin (Orang yang anda transfer Rp 5000,- ke rekeningnya)
   [EMAIL PROTECTED]

2. Go Pin
   [EMAIL PROTECTED]

3. Yudi Herdiawan
   [EMAIL PROTECTED]

4. Arifin (Upline langsung di atas Anda, yang mengirimkan Anda arisan ini)
   [EMAIL PROTECTED]

*** setelah anda reply e-mail kepada 4 orang di atas, hapus posisi nomor 1.
Ganti posisi nomor 2, 3 dan 4
masing-masing menjadi posisi nomor 1, 2 dan 3. Berarti Anda dapat mengisi
posisi nomor 4 yang lowong.
Setelah itu maka e-mail ini siap untuk disebarkan kepada 20 orang yg baru.

KEMBALI KE LANGKAH 4 DI ATAS.................

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/