Halo... ada yang tahu tentang Nebulizer?
Anak saya dua-duanya, sejak umur 5-6 bulan, kalau flu selalu dinebulizer.
Yaitu diuapi. Maksudnya supaya lendir di tenggorokan bisa cair. Ongkosnya
di RS Graha Medika, untuk sekali adalah Rp. 42.500,-- Prakteknya, terkadang
bisa sampai tiga kali (hari) berturut-turut, yang kalau dianggap belum
sembuh, bisa dilanjutkan sampai 5-6 kali lagi.
Saya tanya pada temen-temen, hampir semua anaknya pernah dinebulizer. Tapi
ada juga yang sinis. Itu hanya trend saja, begitu kata mereka.
Mengingat harganya yang mahal, apa tidak ada cara lain yang lebih murah
untuk mencairkan lendir atau dahak pada baby kita?
Siapa tahu ada balita-anda netters yang bisa urun rembug.
Terimakasih sebelumnya.

FATAL ERROR! SYSTEM HALTED! - Press any key to do nothing...
ICQ - 23276722