From:   MIME
:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   04 Februari 1999 18:39
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Obat-obatan tradisional menjelang persalinan

Dear Netters yang budiman,

Sungguh mati ... saya jadi tertarik dan berani juga untuk ikut nimbrung
menanyakan masalah persiapan persalinan setelah dipelopori oleh Pak Basuki
karena topik yang sebelumnya "masa setelah melahirkan saja".
Pertanyaan saya apakah vitamin atau obat yang diberikan dokter sudah cukup
untuk menghadapi masa persalinan ...? apakah ada obat-obatan tradisional
yang sebaiknya di konsumsi ibu menjelang dan sesudah melahirkan ...? ...
kalau ada mohon para netters membagi informasi pada saya nama obat dan
dimana membelinya, karena istri saya sekarang sudah  7 bulan dan anak
pertama. Thanks berat.

Regards,

Eko Budi S
Traffic Analysis and Monitoring
Network Performance. N O&M Div
SATELINDO CELLULAR
Office : Pusri Building 5th floor
Telp   : 533-1994  Ext.518
HP     : 0816-808 936

The following message part was sent with the unknown
character set:

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/