Pak Basuki,
mengenai singkayo (stretch-mark) itu, saya ada informasi produk yang
mungkin bisa dicoba oleh istri
Bapak. Kalau Bapak berdomisili di Bandung, Bapak bisa mencarinya di toko
Le Monde
Jln. Purnawarman. Bentuknya mungkin seperti krim dan dikemas dalam tube.
Tapi maaf,
namanya saya lupa. Selain itu, ada juga di toko Lavie di Jln. Imam
Bonjol. Kalau ini namanya
Krim Stretch-Mark. Idealnya, kalau mau memakai krim ini memang sepanjang
dan sesudah
masa kehamilan.
Selamat mencoba.

Eva