Netters yang terhormat, baru kali ini Saya ikut aktif dalam miling list,
 Istri Saya sedang mengandung 4,5 bulan yang biasanya check-up di Klinik
Cimanggis berencana pindah Check persalinan. Kami bermaksud pindah karena
kurang puas atas pelayanan selama ini. Kami perlukan referensi untuk
bersalin di RS Pondok Indah yang kata beberapa teman kurang bagus
pelayanannya dalam arti tidak sebanding dengan biaya yg kita keluarkan.
Pertimbangan Kami adalah karena RS Pondok Indah dekat dengan Rumah Orang Tua
(+/- 500m, Pondok Pinang), agar ada teman atau orang yg dapat menjaga si Ibu
saat mendekati waktu bersalin. Atau ada referensi lainnya dari netters
sekalian. Mohon informasi dan terima kasih sebelumnya.

Achmad Setyawan