Saya setuju.
Apalagi pemberi informasi sudah cukup etis dengan memberitahu sumbernya (tetangga,
teman, dll). Tinggal kita yang harus menyaring sendiri apakah hal itu masuk akal
dan patut dicoba atau tidak.
Bila ingin kepastian dan bisa meminta tanggung-jawab juga, tentu saja anda harus
pergi langsung ke dokter anak.