From:   MIME :[EMAIL PROTECTED]
Sent:   16 Februari 1999 11:24
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] FW: [balita-anda] Memilih merk susu

Saya juga bukan kebarat2an & sok modern, lho....saya juga hanya menyusui
sekitar 3 atau 4 bulan kurang saja. Saya nggak ada masalah dgn ASI. Hanya
setelah 3 bulan cuti dan mulai masuk kerja, agak susah. Saya peras susu
hanya ketika jam istirahat saja. Jam lain nggak bisa krn waktu itu bos saya
(bule) agak kejam. Saya nggak boleh ninggalin meja lama2. Pasti dia nyariin
trus nyindir2. Sampe di rumah baru menyusui lagi sampai sebelum berangkat
kantor. Jadi krn nggak terlalu sering diperas di kantor, lama2 air susu
menjadi bening dan lama2 tidak keluar sama sekali (saya juga mengkonsumsi
daun katuk, sayur2an, kacang2an dll).
Apa mau dikata....akhirnya ya....susu kalenglah pilihannya.
Makanya, membaca e-mail salah seorang netters yg lumayan bikin hati ibu2 yg
nggak/kurang menyusui bayinya krn bekerja jadi empot2an dan rasanya punya
dosa segunung sama anak kita......kayaknya kurang adil kalau semua ibu2 tsb
disamaratakan tidak mau menyusui krn sok modern, kebarat2an dsb. padahal
masing2 ibu kan punya masalah sendiri mengapa dia tidak bisa menyusui
bayinya.
Sekian, semoga para bapak2 juga bisa mengerti kesulitan2 kita sebagai ibu yg
bekerja. Jadi jangan asal menyalahkan.
Terima kasih.

 << File: ENVELOPE.TXT >>