Berdasarkan informasi dari Kaiser Permanente Insurance California,
diungkapkan bahwa immunisasi Hib ini dilakukan  sebanyak 3 kali.  Dosis
pertama pada usia 2 bulan, lalu 4 bulan, dan dosis ketiga antara usia
12-15 bulan.  Beberapa vaksin Hib memang ada yg diberikan usia 2 dan 4
bulan.  Ada juga yg 2, 4, dan 6 bulan.

OK, semoga membantu