        From:  Yanthi[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Monday, February 22, 1999 10:33 AM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  RE: [balita-anda] Jarang Menangis

        Ibu Srimaidalina, terima kasih atas masukkannya. Saya memang lupa
        menjelaskan kalau anak saya bukannya belum bisa bicara. Bicaranya
sudah
        banyak sekali dan alhamdulillah lancar dan jelas. Hanya itu saja yg
menjadi
        sedikit pertanyaan krn dia jarang sekali menangis seperti umumnya
anak2
        balita lain. Sekali lagi terima kasih.

Anak
        > saya memang
        >       bukan termasuk anak yg cengeng atau bagaimana ya?
        >       Mungkin rekan2 ada yg mengalami hal yg sama atau paling
tidak bisa
        > sharing
        >       informasi. Terima kasih sebelumnya.
        >

        >       Untuk melihat diskusi milis ini sebelumnya, klik:
        >       http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/

        > [EMAIL PROTECTED]
        >       http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian
Informasi di