Mbak Ayu.... coba hubungi ibu Andelo di no. 7658027. Saya memiliki suster yang
sudah bekerja semenjak anak saya lahir sampai dengan usia 2.5 tahun. Menurut
saya kualitas suster ini baik. Dari cara menangani anak sampai dengan cara dia
membagi waktu dalam bekerja. Tapi tentunya ini kembali dengan tuntutan
masing-masing orang. Karena saya bekerja maka saya agak ketat dalam memilih
kriteria suster yang akan merawat anak saya. Kembali saya tegaskan kriteria
"baik" tentunya relatif bagi setiap orang.
Semoga membantu.

Anna