Assalamualaikum,
Para netters, saya belum banyak tau mengenai tata tertib di milis ini, bagaimana
menjawab e-mail, bagaimana mencantumkan tajuk atau judul, dsb. Terus terang saya agak
bingung, karena saya melemparkan masalah atau bahan diskusi dengan jusul, i.e
PERKEMBANGAN BALITA. Selanjutnya (biasanya di beberapa milis yang saya ikuti) saya
mengharap jawaban dari masalah itu dan e-mail yang saya buka tentunya hanya yang
berjudul di atas tadi, dengan begitu diskusi kita bisa gayung bersambut dan terarah.
Tapi kok yang saya dapati judulnya masih sama, tapi bukannya menjawab malah
melontarkan pertanyaan baru, yang sama sekali menyimpang dari topik diskusi semula.
Atau malah ada yang menjawab tapi ternyata di bawah tajuk atau judul yang sudah
dirubah. Bagaimana ini pak Admin??
Apakah tidak sebaiknya kalau membahas satu masalah dibawah satu judul maka diteruskan
dan diselesaikan dulu, kalau memang ada pertanyaan lain yang di luar judul tersebut
sebaiknya diberi judul yang berbeda, sehingga kita tidak bingung dan diskusi tidak
nyambung-nyambung. Apakah ada tata tertib khusus untuk milis ini pak Admin??

Nadhira