Pak Basuki, saya waktu hamil ada baca buku judulnya ' KEHAMILAN APA YANG
ANDA HADAPI HARI PERHARI " gambarnya ibu hamil sedang duduk di kursi dan
baca buku , bukunya cukup tebal tetapi pengarangnya saya lupa, ( karena
bukunya lagi dipinjam teman ) tapi beli bukunya di Gramedia,
buku tersebut sangat lengkap mengenai makanan, gerak bayi dan termasuk
keterangan mengenai gejala melahirkan, buku tersebut sangat membantu
bagi Ibu Muda karena apabila kita bertanya seringkali pendapat setiap
orang berbeda sehingga kadang kala membuat bingung. Dari beberapa buku
yang saya baca ini buku yang terlengkap dan mudah dicerna.
Semoga dapat membantu.
Diana Hartanu

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/